Artikel Copas Ternyata Bisa Masuk 10 Besar di Google By Bulan Ramadlan

Ditulis oleh: Sabtu, 12 September 2015
Gus Durian :: Artikel Copas Ternyata Bisa Masuk 10 Besar di Google By Bulan Ramadlan
Dalam Teknik SEO sejak dulu dikatakan oleh Para Pakar SEO untuk tidak Copas dan bagaimana supaya tidak dicopas, tapi mungkin kalimat itu sudah tidak cocok diterapkan sekarang ini, karena beberapa minggu kemarin, saya copas artikel milik saya sendiri dan sebagian milik orang lain, dan beberapa hari kemudian saya cek, ternyata blog saya yang saya copas malah tambah naik peringkatnya di search engine google, dan begitu pula postingan saya, tahu tahu berada di 10 besar di pencarian Google.

Memang sih, hal ini terjadi pada 2 blog saya, namun saya rasa 2 blog saya ini sudah bisa menjadi gambaran, bahwa artikel hasil copas, tidak selamanya dianggap jelek oleh Google.

Mau coba copas?
Silahkan saja!
Mau copas artikel saya ini?
Monggo!

Bahkan saya sekarang banyak copas blog-blog saya sendiri. dari blog ini saya copas di blog itu dan di blog itu, dan hasilnya normal-normal saja tuh!.

Jadi menurut saya ruginya hanya hasil copas saja, dan mengambil hak milik orang lain, kalau mengenai SEO-nya sih tidak berpengaruh, atau pengaruhnya sangatlah sedikit.
Bagaimana dengan pengalaman anda sendiri?

0 komentar "Artikel Copas Ternyata Bisa Masuk 10 Besar di Google By Bulan Ramadlan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar